Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal # Untuk memulai fakta yang paling penting yang harus dikemukakan adalah bahwa komputer adalah alat, dan seperti alat pendidikan , dari buku ke krayon , dapat digunakan untuk meningkatkan kurikulum dan mempromosikan belajar , tetapi juga dapat disalahgunakan dan disalahgunakan . Dalam esai ini , saya akan membahas kekurangan memiliki komputer di ruang kelas karena penyalahgunaan dan penyalahgunaan alat ini .

Saya merasa sulit untuk menemukan penelitian yang telah dilakukan pada topik ini karena tidak hanya penelitian tentang efektivitas komputer di kelas langka tetapi penelitian yang ada sering dilakukan oleh perusahaan perangkat lunak dan karena itu mungkin bias . ( Emmans 2001) . Meskipun tidak ada jawaban yang jelas untuk pertanyaan dari sebuah komputer menjadi teman atau musuh di dalam kelas , memiliki pertanyaan yang tak terpecahkan baik atau buruk membawa banyak masalah terhadap cahaya .

Misalnya , fakta bahwa banyak perangkat lunak yang dirancang untuk anak-anak menarik bagi mereka . Jika tidak ada yang lain , setidaknya memegang perhatian anak-anak . Meskipun ini mungkin tampak seperti karakteristik positif , pertimbangkan ini , hanya karena sebuah acara televisi memegang perhatian Anda , apakah itu selalu mendidik Anda ? Jawaban untuk ini adalah sederhana , mungkin beberapa lakukan, tapi tentu tidak semua lakukan , kebanyakan mereka hanya cukup menghibur . Hal ini menyebabkan saya untuk menaikkan alis di beberapa , tidak semua , perangkat lunak . Sebagai seorang guru , seseorang tidak harus menggunakan pengisi waktu , menyebabkan anak bisa menonton televisi atau bermain di komputer di rumah, tapi sebagai guru , kita harus mendidik , dan jika tidak ada nilai pendidikan dalam perangkat lunak , apa gunanya untuk guru ?

Pada pertahanan untuk guru , alasan lain untuk komputer menjadi kelemahan adalah bahwa kadang-kadang perangkat lunak tidak jelas bahwa itu adalah non - pendidikan . Ini bisa menjadi kesalahan umum pendidik apapun, yang tertipu bahwa produk bisa menjadi pendidikan saat itu hanyalah software hiburan berpakaian dalam kostum pendidikan ditujukan untuk guru-guru mudah tertipu.

Tentang Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

0 komentar:

Posting Komentar